22 Juli 2008

Di Atas Sajadah Cokelat

Enak yak rasanya masih bisa berdoa, memohon sesuatu sama Allah yang kita pengenin. Nikmat banget, setuju?! Yap, itulah yang pengen gw lakuin sekarang (tapi kenapa malah nyalain laptop terus nulis yak? Si Amy mah..)

Beneran kali yak kata ustad-ustad kalo kita bedoa malem-malem itu nikmat banget rasanya, apalagi kalo lagi bener-bener niat. Makanya biarpun gw bukan ustad dan belom kepengen jadi ustad tapi gw pengen bangun tengah malem slalu terus bisa memohon sama Allah mpe gw puas. Jadi ada yang berminat ngebangunin tiap tengah malem?! Haha..

Nah, secara sejadah di kamar gw yang gw pake tiap ari warnanya cokelat, jadinya itu jadi inspirasi gw. Tuh sajadah uda jadi saksi mati (ya, iyalah! Kalo idup parno sendiri gw!) apa yang selalu gw minta sama Allah, yang notabenenya cuma gw dan Dia yang tau! Hehe..

Saat ini, di atas sajadah yang warnanya cokelat (waa, gw hari ini abis makan cokelat banyak banget! Haha..), Amy pengen bilang ke Allah, Allah, Amy kangen mama. Tolong lindungin dia yak. Besok dia pulang ke rumah dan mudah-mudahan kesehatan dan perlindunganMu Allah, selalu jadi miliknya. Amiin..

Allah, I Love You. Mama, Amy sayang mama karena Allah.

(_achmyhoolicz!)

Tidak ada komentar: