22 Juli 2008

5 Calon Isteri Oke yang Gw Temuin di STAN…

Waw, kayanya masih terlalu pagi buat ngomongin isteri-isterian yak?! Pacar aja aku tak punya (huhu, sedihnya! Hehe..). tapi berhubung deket-deket ini gw banyak ngobrol ma orang yang lebih tua (yang omongannya ga jauh-jauh tentang calon bini), gw jadi sedikit tertarik untuk mencari wanita-wanita yang sepertinya cocok untuk dijadikan isteri buat gw, buat lo, buat siapapun.

Sedikit kontroversial karena orang-orang yang mungkin gw tulis namanya menjadi “isteri idaman” yang gw temuin di STAN adalah mereka yang telah memiliki pendamping walaupun hanya berstatus pacar. Buat para pacarnya, berbahagialah kalian memiliki pacar yang menjadi idaman. Sedikit subjektif karena orang-orang yang gw pilih adalah orang-orang yang gw kenal, orang-orang yang menarik perhatian gw, dan gw ga peduli apa kata orang tentang selera gw ini. Sedikit membingungkan karena wanita di STAN dapat dihitung dengan jari-jari belasan orang utan, dikit banget dah. Sedikit menjual dan mengiklankan mereka yang gw tulis namanya supaya naik pasaran mereka (haha, maksudnya naik gengsi mereka di mata cowo-cowo!). Sedikit melelahkan karena gw menulisnya disela-sela penyusunan karya tulis yang tiada pernah usai itu. (huu~).

Berikut ini adalah chart listnya (alah!), in random order:

1. Intan Pravitasari

2. Dewi Hulupi

3. Aria Sita Dewi

4. Norma Gita Liani

5. Dian Rahayu Nugraheni

Kebanyakan dari mereka memiliki sifat keibuan dan kemandirian yang luar biasa. Sosok yang tangguh tapi tetap sadar akan kodrat mereka sebagai seorang wanita. Pinter mengurus kebutuhan dapur dan memiliki kecerdasan yang diatas rata-rata (ya, iyalah anak STAN gitu loh! Haha..). Yah dapat dipastikan, andal dalam urusan rumah tangga, rajin, berpenampilan eye-catching, dan bisa ngebuat gw tenang kalo lagi bercerita. Waw, promosi banget gw...

Nah, begitulah kira-kira sosok kelima calon isteri idaman versi gw. Untuk kelimanya, tetaplah menjadi wanita yang mengagumkan. Jangan lupa PEMBAYARAN atas iklan ini. Ckakakak..

(_achmyhoolicz!)

Tidak ada komentar: