21 Juli 2008

Buncit, bukan Bunga Citra Lestari

Huh, lagi-lagi kata buncit yang muncul di otak gw! Apa-apaan sih?! Sepertinya akal dan pikiran gw sudah mulai tersugesti kata-kata orang yang bilang kalo gw buncit! NO, I AM NOT.. Gw harus melawan mati-matian sugesti ini! Ayo, amy semangat!

Iyap, daripada memusingkan kata buncit cocok apa engga pada diri gw, mending kita omongin BCL, Buncit yang ga buncit! Haha.. Siapa coba yang ga kenal Bunga Citra Lestari?! Dengan keseksian bodynya itu, doi always pake baju yang kebuka. Nah, kalo gw pake baju yang kebuka, perut gw mbeleweh kemana-mana dun! Heu3x.. Hmm, harus diakui BCL emang sexy, walopun ga se-sexy Kinar! Haha, I’m her big fans! Bibirnya itu loh, mana tahan..

Okeh, balik ke masalah Buncit bukan Bunga Citra Lestari, sebenernya gw cuma pengen berbagi sama orang-orang yang ngerasa kalo dirinya buncit atau temen-temennya manggil doi buncit, take it easy men! Lo ga seperti apa yang mereka pikirkan. Let’s see, faktanya emang lo buncit, tapi kalo dipikiran lo (bukan temen-temen, atopun orang-orang yang berpikiran lo buncit), lo ga buncit melainkan lo sexy, nah jatohnya lo jadi sexy dah! Yup, cara ini yang gw gunain sekarang untuk melawan arus hujatan banyak orang tentang kebuncitan gw ini!

Sedikit bermain dengan psikologi, (cieeeh mule dah gw songongnyah! Bodo amat ah,.), “Hidup itu berdasarkan apa yang kita rasakan dan apa yang kita pikirkan.” Bener gak?! Gw pikir ini bener banget loh. Jadi kalo lo bepikiran lo itu sexy, atao ga buncit, maka itulah kenyataannya. Bodo amatlah dengan apa yang orang bilang. Gw ya gw. Biar buncit tapi sexy. Buncitnya gw so pasti beda dun ma buncitnya orang lain. Buncitnya gw itu jatohnya sexy! Dengan begitu, mampuslah orang yang ngatain gw buncit..Haha!

Hmm, gw pernah bekoar-koar di depan banyak orang yang memanggil gw dengan sebutan buncit, gw bilang kalo gw sexy dan mereka ketawa! (salah yak gw?! Haha, toil dah!). tapi semenjak doktrin gw sexy ada di otak gw maka gw nganggep ketawanya mereka justru jadi sebuah pujian. Mantepnya diriku ini, hehe!

Bahkan ketika lo berpikir kalo badan lo mirip kesexyannya ma Bunga Citra Lestari, maka gw yakin badan lo tuh dipikiran lo (dan orang lain tentunya kalo lo bisa mempengaruhin mereka!) menjadi lebih sexy, se-sexy si Bunga. Coba deh! Ini uda berhasil banget ma gw! Even gw merasa kalo gw adalah makhluk Tuhan yang paling sexy. Jadi lagunya tuh Ahmad Dhani yang dinyanyiin Mulan paaaasss banget buat gw. Gw ngerasa lagu itu ko cocok banget buat gw ya?! Gw juga ngeras kalo Ahmad Dhani nyiptain tuh lagu terinspirasi oleh gw dan si Mulan pas nyanyiin lagunya ya ngebayangin gw! Haha, ko jatohnya gw kaya psikopat yak?!

Yup, selama lo ngerasa menjadi makhluk Tuhan yang paling sexy, yah lo bakal jadi makhluk Tuhan yang paling sexy beneran. Eh, ngemeng-ngemeng ko gw merasa tabu banget yak menyandingkan kata Tuhan ma kata sexy (nih kata kan notabenenya kenikmatan dunia banget) Setuju?! Tapi karena gw emang sexy dan gw makhluk ciptaan Tuhan, yah gw masi tetep ngerasa kalo gw adalah makhluk Tuhan yang paling sexy. Ga ngaruh ma ketabuan yang gw pikirin barusan. Haha, narsis lo ga nahaan dah!

Tapi beneran dah, mungkin lama-lama orang eneg kali yak manggil gw buncit tapi setiap mereka manggil gw, gw selalu menambahkan kata tapi sexy dibelakang kata buncit. “Bunciiiiiittt!!!” kata orang-orang.

“Tapi sexy.” Kata gw.

Ada beberapa orang yang jadinya manggil sexy ke gw! Haha, kalo uda gitu gw jadi merasa orang yang paling sexy yang idup di dunia ini. Makin banyak orang yang manggil gw sexy, makin banggalah gw dengan diri gw! Heu3x..

So, jangan pernah menyerah menciptakan pikiran dan perasaan kalo gw adalah orang dengan tuh orang tersexy yang ada di dunia ini, ngalahin kesexyan Bunga Citra Lestari. Walopun gw buncit, dan artinya tidak bisa disamakan dengan Bunga Citra Lestari (apalagi kesexyannya yak?!). Tapi gw tetep sexy dengan cara gw! Sekedar bebagi, kalo kata orang sexy itu bukan cuma diliat dari badannya. Yah, itulah hikmah yang bisa gw ambil. Gw sexy dengan perkataan gw, perbuatan gw, gaya gw, d.l.l. yang bisa mebuat orang berpikiran gw sexy dibalik kebuncitan ini. Tapi sekali lagi buncitnya gw beda ma lo semua! Buncitnya gw jatohnya sexy.. Hahay, mati lo!


Akulah makhluk Tuhan yang tercipta yang paling sexy..

Cuma aku yang bisa membuatmu terus menjerit..

Aw,,aw,,aw,,ih,,ih,,ih,, (yang ini rada ga penting!)


Keep it SEXY beybeh!!

(_achmyhoolicz!)

Tidak ada komentar: