6 April 2009

Menghitung Hari

4 hari lagi..
Senin, 12 Januari 2009 ada upacara ulang tahun BPK yang ke-62 di lapangan. Gw gag ikutan, ngabur bles di ruang rapat sama Popon dan Dimas. Ujan deres banget sampe yang upacara bajunya basah kuyup, hehe! Hari ini juga Pa Eko nunjuk gw dengan semena-menanya sebagai manajer tim futsal, alhasil kalah deh! haha, gw emang dodol soal beginian.. Sorenya, gw latiah vocal group mpe setengah tujuh dan dijemput, horee!!

3 hari lagi..
Selasa, 13 Januari 2009 latian vocal group mpe jam delapan malem di Dephan mpe apal lirik, haha, susahnya tuh lagu batak. Cape banget, tapi seru. Untungnya pulang dijemput lagi jadi bisa bobo di mobil. Hari ini ada acara serah terima dari BPPK ke BPK di Auditorium. Ada Pak Anis, Bu Lis, Pa Kus, dan rombongan lainnya. Gw juga ngeliat Pak Sekjen buat pertama kalinya dari deket. Telat, telat, telat, 58 detik!!

2 hari lagi..
Rabu, 14 Januari 2009 ada lomba vocal group. Pret, tim gw cuma masuk nominasi 5 terbaik, tapi ga dapet juara! Sediiih, hehe! Dari pagi uda ribet ngurusin persiapan nyanyi plus beli minum buat maen futsal (masih inget gw ditunjuk sebagai manajer futsal yang gag becus?! Haha..), futsalnya menang tapi gag masuk babak berikutnya cui. Siangnya gw ke Semanggi buat maem bareng bejo, naek taksi tiara express (gaya dah naek alphard! Hehe). Pulang dari situ bikin laporan keuangan dari rekening koran, mampus gw!

Sehari lagi..
Kamis, 15 Januari 2009 gw naek kereta lagi, ujan, ujan, ujan, deres banget. Hari ini gw wawancara ma Bu Ana, hampir sejam sendiri gw ngerumpi di dalem ruangannya, mudah-mudahan bisa nolong gw penempatan di Jakarta deh, amin!!! Ketemu Pa Padang juga, ngobrol ma Mba Iim, sesiangan (jiah, setengahnya seharian nih ceritanya! Haha,,).. Hmm, dapet training baru pula dari kantor, hehe! Hah, seharian di kantor bener-bener gag kerasa sekarang! Baru ngejogrok sebentar, tiba-tiba uda maem siang, ngejogrok lagi uda bunyi lagu pulang. Cepet kann?! Hari ini kumpul semua di ruangan, minus Mba Ane ajah!

Hari terakhir..
Jumat, 16 Januari 2009, hari yang sangat gw benci karena hari ini status magang gw di AKN I berakhir. Siang pergi untuk pertama kalinya ke pasar Benhil sama Dimas nyari lentera Korpri, muter-muter pasar ujan-ujan. Sorenya semua berkumpul di ruangan yang akan selalu gw, Popon, dan Dimas rindukan. Lengkap, kap, kap, selekap-lengkapnya! Sampai akhirnya salam perpisahan tercetus dari mulut kami. Susah bener nahan aer keluar dari mata, tapi gw berhasil kawan, paling gag ditahan beberapa jam, wekekekek! Senja telah menjemput, tapi beberapa anak magang, masih terdiam malas beranjak dari tempat parkir. Hah, mungkin itu terakhir kalinya kami melihat gedung itu bersama-sama...

Hari ini..
Jumat, 13 Februari 2009, sudah hampir sebulan lamanya gag ngeliat ruangan itu, gedung itu, beserta keramahan di dalamnya. Hari ini gw duduk sendiri di lorong wisma, di depan kamar 203, mencoba mangangkat diri dari kejenuhan dan keterjatuhan yang gw buat sendiri. Rindu bersama mereka, rindu gelak tawa dan riuh canda yang terucap dari bibir mereka, Bu Wati, Pa Mar, Mba Maya, Mba Ane, Mas Aat, Mas Danar, dll.

Tidak ada komentar: