29 April 2009

GW BENCI DIKLAAAATTTT!!


Apa-apaan nih, masa mao makan harus ngantri, nungguin orang laen ngambil! Belom lagi kalo ada yang gag kedapetan makanan, ribut deh! Harus disiapin segala, kaki dihentakin ke lantai! Apa maksudnya coba?! kampreetttttt!!!

Semuanya harus baris kalo mao ngapa-ngapain. Buseng, gw ini mao jadi auditor bukan jadi pasukan pengibat bendera apalagi tentara!

Tidur sekamar berempat, rebutan suhu AC, gag ada teve, gag ada yang beresin, gag ada guling, ribet bener, gag ada privasi lagi, mandi gag bisa lama-lama semau gw, semuanya serba dikejar waktu!

Di kelas bosen, gag ada hiburan! Belajarnya diulang-ulang! Mending kalo jatohnya gw ngerti, nah ini ngantuk, mao tidur susah, mao ngobrol gda yang asik, mao ngenet batre abis, siaaalll... Mbok yaa belajar sendiri aja!

Ahh, ketemunya dia lagi-dia lagi, maleeessss! Pengen lepas cepet-cepet dari penjara kaya gini. Masa mao keluar aja harus pake kartu izin keluar yang cuma ada lima untuk 75 orang. Kapan jatah gw jadinya!!!

Pengen pulang, pengen pulang, pengen pulang. Pengen ketemu nyokap gw, pengen bebas, pengen jalan ma temen-temen gw! Kapan sih Jumat dateng, lama bener rasanya! Gw uda gag tahan nih.. Sebeeellll...

Hah, apel lagi, apel lagi! Cape, bosen dengerin petuah berulang, males baris-baris, gag penting banget. Untung jabatan ketua kelas gw udahan, jadi gag perlu repot-repot lagi ngebarisin orang..

Adoooh, pake acara senam pagi! Males banget sih! Pushup, situp, lari kelilingh pusdiklat, yaelaaaah gag penting banget!
Pokonya nih diklat gag ada bagus-bagusnya buat gw, kamprettt...

*Ditulis pada paruh awal diklat auditor terampil!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

benci nii yee! terus so what?!hehe
salam tuh buat pak tentaranya!;)