6 April 2009

Voli Girang!!


Senangnya bisa bermain voli bersama teman-teman di wisma setiap sore, setelah menimba ilmu di kelas yang membuat mata terkatup dengan mudahnya. Mengingatkanku pada beberapa tahun yang lalu dimana aku belajar bermain voli bersama teman-teman SMP. Setiap Senin sore, kami selalu belajar memukul si bundar itu. Namun ada yang berbeda kala ku bermain voli kali ini. Aku bahagia...

Aku benci berkeringat, tetapi tidak kali ini. Aku menikmati setiap detik yang berlalu, berkeringat memainkan bola, tertawa lepas, bahagia sekali. Tidak ada yang hebat di antara kami, tapi hati tetap senang. Setiap smash yang melayang jauh, setiap loncatan yang berujung cedera, setiap serve yang melenceng entah kemana, setiap umpan yang menjadi boomerang, setiap cerca yang mempersatukan hati kami, aku bahagia...

Ahh, momen itu memang indah sekali, tak akan terlupakan atau hilang dimakan waktu hingga suatu saat nanti, kami akan berkumpul bersama kembali di lapangan voli itu, memeriahkan setiap sore indah yang dihadiahi Tuhan dengan canda dan tawa. Aku bahagia...


”Coy, coy, coy..Udah gag ujan tuh, gag ada mobil pula!! Maen voli girang nyoookk..Ambil bolanya di mas-mas resepsionis yak, pompanya Izul ada di kamar gw! Ajak anak-anak yang laen, turun duluan gih, bantuin anak-anak pasang net! Gw solat dulu, ntar gw yang samperin anak-anak lantai tiga....”

2 komentar:

muam_disini mengatakan...

jadi sedih gw mi...

Anonim mengatakan...

gaya lo oahraga! paling jatoh dikit nangis!buahahaha.,