14 Februari 2009

Aku Telah Sampai Di Ujung Jalan Itu, Kawan!

Sebuah lirik lagu yang tiba-tiba terputar di laptop ini, membuat senandungnya ikut berputar di otakku!
“Tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini...”
Lagu bertemakan persahabatan yang sudah lama tak kudengar. Huff, lebih tepatnya kuhindari untuk didengar.

Sahabat sejati, tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini..
Tapi bagaimana caranya aku bisa menghilangkan ingatanku pada ujung perjalanan tersebut?!
Padahal aku tahu bahwa setiap jalan ada ujungnya.
Padahal aku tahu bahwa aku tidak akan mampu menelusuri sisa perjalananku tanpamu.
Padahal aku tahu betapa bahagaianya jika aku bersamamu pada perjalananku.
Padahal aku juga tahu bahwa ujung perjalanan itu mungkin ada di depanku.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ckckkckck...
napa my??

~he.. hanya sebuah komen ga penting di tengah kegaringan lab ini.. hahahha..

_na_

Anonim mengatakan...

sok sok mellow dh!