29 April 2009

GW PENGEN DIKLAAATTT (LAGI!!!)

(Meralat tulisan gw tentang diklat pada posting sebelumnya..!! hehe, maav pemirsa)

Akhirnya Tuhan menjawab semua doa-doa gw. Kebencian gw pada diklat ini perlahan mulai berubah menjadi rasa nyaman yang amat sangat. Gw mulai mencintai diklat ini, mencintai setiap detik yang gw lewati bersama-sama dengan 74 sahabat-sahabat serta Pak Kamto dan Pak Pangat tentunya, mencintai setiap proses yang harus gw hadapi untuk hasil yang indah. Ah, gw cinta ini semua..


Makan sambil ngantri, nunggu semuanya kebagian, uda gag masalh tuh! Justru kita bisa bersenda gurau melepas penat yang ada. Makanan gag enak juga bakalan abis kalo sambil ngobrol, haha! Duduk siap, grakk! Berdoa mulai…. Wah, kangen makan bareng deehh!


Baris?! Seru lagi! Kompak bareng-bareng jalan dari ujung ke ujung, hadap kanan, hadap kiri, jalan di tempat! Waaaw, derap langkah para calon pejabat BPK di masa yang akan datang! Wah, kangen baris bareng deehh!


Tidur sekamar berempat?! Rame kale! Jadi gag takut lagi kalo ada bunyi grek, grek, grek tengah malem. Jadi ada yang ngingetin solat, ada yang makein otem, ada yang ngajak ngobrol sambil meremin mata! Opah yang tukang ngorok, dimpil yang banyak bacot, anggiat yang demen meper di ujung tempat tidur ato tembok. Wah, kangen bobo bareng deehh!


Di kelas bosen?! Itu mah dulu! Sekarang bisa ngobrol mpe berbusa sama semuanya, bisa ngehina-hina orang semau udel gw, hoho! Maavkan saiah kawan-kawan, hehe. Ada Mumu yang bibirnya manyun, Frenki yang tai laletnya (baca:tai kebonya) berlebihan, Kokoh yang matanya cipit kulit putih kaya orang negro (loh?!), dan Yunus yang mukenya tengil, hahaii kita harus memajukan Perguruan Kuda Terbang. Ada juga dua tamagochi gw, Ogi dan Oni. Harun yang suka ngecupin tempat duduk gw di belakang, pokoknya semuanya ada perannya masing-masing sehingga gw senang di dalam kelas. Mengobrol seru dan sesekali tertidur sambil belajar! Wah, kangen sekelas bareng deehh!!


Bosen ketemu orang itu-itu aja?! Gag kog, justru nagih ketemu ma mereka! Maen voli tiap sore udah jadi rutinitas walopun orangnya dia lagi-dia lagi. Ahh, gw gag pernah bosen! Buktinya sekarang nyariin kan?! Haha.. Keluar pake kartu juga ternyata fine-fine aja tuh! Wah, kangen bersama kalian deehh!!


Jumat lama banget?! Justru gw heran, kenapa ahir-ahir ini Jumat dateng begitu cepet yaa! Tiba-tiba aja Mas Oti uda jemput, nungguin di parkiran. Lah, apa sekarang abis Senen itu Jumat yak?! Bodorrr!!! Wah, kangen menjalani hari-hari barengan kalian deehh!!


Apel?! Maknyoos kog! Gw seneng apel, huhuii! Seru nyanyi bareng-bareng, baris di samping Frenki, di belakang Mumu, di depan Yunus, becanda ala babu! Haha.. Nyuruh-nyuruh orang maju buat baca Panca Prasetya Korps RI, ngucapin Pancasila, ato mimpin nyanyi, hoho! Lucu! Pak Kamto dan Pak Pangat juga ada-ada aja, makin hari makin menjadi-fadi, haha! ”Apel Pagi mulai, laporan.....”. Wah, kangen apel bareng kalian deehh!!


Senam Pagi?! Hajar bleehh! Biar gag bisa lari muter-muter, push up, apalagi sit up, tapi seru! Gw uda punya tips dan trik gimana senam pagi tanpa keluar keringat sedikitpun, haha! Jadi tau kalo sunrise di Jakarta juga bagus, apalagi liat bareng temen-temen! ”Untuk senam pagi, buka barisan, jalaaan!!” Wah, kangen senam pagi bareng kalian deehh!!
X

Pokoknya diklat seru, seru, seru!! Dari benci jadi cinta deh. Pengen lagi menjalaninya bareng 74 teman yang lain dan Pak Kamto, Pak Pangat!! Waaa, kangen kalian deehh!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

kaannnn, apa gw bilang pasti udahannya jadi happy ending kan!
makanya jangan cengeng!hahaha

Anonim mengatakan...

haha, jadi inget ada yang cerita kalo gak betah tinggal di tempat kuliah! ada yang cerita nelfon ibunya malem-malem sambil nangis! wkwkwkwk
vee

Anonim mengatakan...

diklat lagi si boleh2 aja My..
tp kan penghuni wisma ma peserta diklatnya udah gag brg kita ber-75 lg....

kangen denger suara ngorok gw yg merdu itu ya My,,, yg tiap malem bersuara seperti Luciano Pavarotti... hahahaha

ni lagu mgkn cocok bwt kamu!!

jangan benci bilang cinta
jangan marah bilang sayang
jangan mendustai hati
bila engkau memang suka
jangan kau merasa jauh
bila kau dekat denganku
jangan kau menganggap cinta
mudah datang mudah pergi


ga da mksud apa2...


Asong_geboy

Anonim mengatakan...

fotonya kok isinya lw lagi-lw lagi?!gw pengen liat temen2 lw donk!
haha, amii botaaaaakkkkkkk
r3a

Anonim mengatakan...

bener kata opah mi...
lo tu bukan kangen ama diklat..tapi kangen ama kita2 kan...terutama suami lo si amreh hehehe..PISS

koq foto lo ama yovan yang lg diwawancara infotainment ga di upload??

oia..ngapain tuh si opah nyanyi2 lagunya kasela!!!