29 April 2009

Membuang Penat!

Mungkin bagi kebanyakan orang, tidak ada kegiatan alias libur panjang menjadi sangat menyenangkan. Bisa bangun siang, berbuat semaunya karena tidak ada deadline, mandi sehari sekali, lepe-lepe di tempat tidur, haff aku benci semua itu.

Setelah diklat yang menyenangkan dan penuh dengan berjuta kegiatan itu berakhir, aku mendapatkan jatah libur panjang selama dua minggu sebelum memulai aktivitas baru di kantor. Rasanya ingin sekali cepat-cepat masuk kantor, memulai rutinitas baru, berkarya dan mengabdi kepada bangsa, serta melakukan aktualisasi diri. Yahh, walaupun aku lebih suka jika kita kembali melakukan diklat di Pusdiklat Kalibata bersama-sama.

Terlalu banyak yang ku pikirkan ketika tidak ada kerjaan seperti saat ini. Itulah yang membuat masa melankolisku mengingat teman-teman diklat menjadi lebih lama. Ditambah adanya kenyataan bahwa aku ditinggal bersama dua puluh satu lainnya di Jakarta oleh teman-teman yang lain.

Bosan, penat, kosong, hampa. Aku ingin segera berkarya, melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh para pejuang bangsa. Aku memang bukan pahlawan, tidak pantas menjadi pahlawan. Tapi aku ingin bangsa ini bangga punya ”anak cemen” seperti aku. Biar aku buktikan dalam beberapa tahun, siapa nantinya yang anda sebut ”anak cemen” itu! Doakan aku kawan...

*Dalam waktu dua minggu tersebut, InulVizta dan Nav menjadi makanan keseharianku! wkwkwk,. auditor belum terpakai, artispun jadi!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

jiaahhh, kaya lagu! plak!
vee_

Anonim mengatakan...

hahahahaha
emang lw cacing kepanasan mi! gak bisa diam.
--bams

Anonim mengatakan...

ajak2 dwong My ke InulV ato NAV...

gw hancurkan ruang karoake di sono dgn suwara gw,,hahaha

Asong_geboy

Anonim mengatakan...

ayo kita rekaman di inulvizta! suara gw mantap! hehehehe.......
r3a

Anonim mengatakan...

blum kesampean ikut karoke bareng...

-popon-