17 Oktober 2008

Panda Itu Bukan Aku (1)

Waaahh, gara-gara kemakan banyak bujuk rayu orang buat nonton Kung Fu Panda, ahirnya hari ini gw nonton tuh film kartun sama temen-temen gw. First impression, LUCU! Kenapa gw bisa tertarik banget nonton nih film yak?! It’s simple, gw suka banget film kartun dan banyak orang yang bilang gw mirip Po, tokoh utama di film itu yang notabenenya seekor panda gendut, males, ceroboh, punya banyak mimpi tapi selalu berenergi terus semangatnya meluap-luap.

Orang pertama yang sms gw kalo uda nonton tuh film si Pumel, dengan noraknya dia bilang kalo dia uda nonton tuh film, jadi sebel gw kelewatan premiernya. Uda gitu tante dan Gembul yang ga tahan nyeritain tuh film ke gw berulang-ulang kali dengan penekanan tuh panda mirip gw, belom lagi temen-temen lain yang langsung ngirimin sms ke gw setelah mereka nonton Kung Fu Panda. Yang nyebelin, ada sms yang berbunyi “Mii, selamat yaa! Ahirnya lo jadi artis Hollywood juga. Film perdana lo lucu banget. Btw, kenapa babe lo jadi bebek begitu?!”. Nyebelin..

Abis UTS Etprof kemaren, gw uda siap-siap pengen nonton Kung Fu Panda di Bintaro Plasa ma Koco, Jibo, dan Norma, tapi alhasil kita keabisan tiket. Sebel deh, uda niat nonton malah ga kedapetan tiket. Yang nambah bikin sakit ati banyak ketemu temen-temen yang uda dapet tiket dan bilang gini pas mw mule, “Yah, filmnya ga bisa mule-mule dun, kan artisnya ga kedapetan tiket!”. Tai..

Ahirnya gw nonton juga nih film, lucu banget dan banyak pesan moral di dalemnya. Beginilah film yang seharusnya diciptakan oleh para sineas perfilman di Indonesia, dan beginilah film yang seharusnya jadi tontonan yang bagus buat anak-anak. Menghibur dan mendidik (Alah, gaya banget c gw?!)

Yang bikin seru, gw nonton bareng temen-temen gw sesama pencinta film kartun. Uda gitu, secara gw nonton sore-sore dan pas liburan sekola, jadinya banyak banget anak kecil yang barengan gw di teater itu. Asli, mantap banget, ngena banget, nyentuh banget nonton bareng mereka. Kalo filmnya lagi mengobarkan semangat, mereka tereak-tereak, giliran berhasil mereka kegiranganan, giliran berantem, tangannya ikut-ikutan ninju-ninju, giliran sedih, ada yang kedengeran nangis, ada yang kedengeran ngomel-ngomel ma nyokapnya, pokoknya rame dan bikin emosi gw ikut terlibat. Bikin tangan gw ikut ninju-ninju, bikin aer mata gw ikut keluar, bikin celotehan-celotehan tolol keluar dari mulut gw, bikin ge ga bisa diem, bikin gw selalu nanya-nanya karena ga ngerti ) haha, kayanya film apapun gw pasti nanya kalo nonton, harap maklum..).

Film yang berhasil bikin gw ketawa setelah UTS yang bikin empet, sebelum ngurusi foto BA yang bikin ngejelimet, sebelum gw harus bercinta dengan TA gw, sebelum gw bener-bener punya anak! Haha.. Pokonya ini film yang wajib banget buat lo tonton. Ajak dah ade, anak, keponakan, ato temen-temen lo!

Tidak ada komentar: