17 Oktober 2008

Selingkuh yang Jadi Populer!

Waw, kayanya fenomena selingkuh sekarang uda jadi gaya hidup buat sebagian kalangan masyarakat. Bukan cuman dari kalangan yang tuwir-tuwir (alias uda punya bini), tapi kayak ga mau ketinggalan kalangan muda-mudi uda biasa banget ngelakuin selingkuh tanpa takut karma yang mereka bakal dapetin.

Banyak orang yang ga mikir kalo mereka selingkuh itu bisa menyakitkan hati dirinya dan pasangannya, tapi ada juga mereka yang selingkuh karena sengaja selingkuh untuk menyakitkan perasaan pasangannya, bahkan ada juga yang selingkuh karena ikut-ikutan, secara selingkuh uda jadi langganan dalam suatu hubungan, yah dibilang lifestyle sih terlalu keren kayaknya!

Sekarang kalo kita telaah lebih lanjut (ce’elah bahasa lo my’!), banyak banget cerita film yang bertemakan selingkuh atau hadirnya pihak ketiga. Beuh uda ga keityung dah berapa judul film yang pake kata-kata selingkuh di dalemnya. Belom lagi judul-judul lagu yang ngehits karena ada lirik selingkuh pada lagu tersebut. Sedeng kali yak orang-orang, wong selingkuh ko dibolehin sekali aja, kaya judul lagunya Selingkuh Sekali Saja punya She, ada lagi Merpati yang ngerilis lagu Tak selamanya Selingkuh Itu Indah (lha, bukannya yang namanya selingkuh itu ga pernah indah yak?!), terus ada lagi lagu yang judulnya Jangan Pernah Selingkuh. Buseeet dah banyak bener kan lagu yang bertemakan selingkuh, yang menginplisitkan kalo selingkuh adalah fenomena percintaan sekarang-sekarang ini.

Sebenernya gw juga kurang tau apa sebenernya penyebab orang buat ngelakuin serong, atau selingkuh (sah, serong, jadul banget bahasa gw!)? secara gw juga ga pernah selingkuh biar orang-orang sering ngucapi kata selingkuh karena gw jalan bareng temen yang tidak sering jalan bareng gw (maksud loh?!). yah begitulah, mungkin orang selingkuh buat nyari suasuan baru, bosen ma pasangannya, nyari cadangan pengganti pasangannya, buat negdapetin petualangan (yang ini gw ngasal!), atau buat apalah gw ga tau!

Jadi, daripada lo selingkuh, whatever alesan lo buat ngelakuin itu, mendingan sekarang lo coba dengerin dan maknain lagunya mba KD (Krisdayanti loh, bukannya Krisbiyantoro!) yang judulnya Cobalah Untuk Setia. Sapatau lo ga kemakan sama lifestyle yang namanya selingkuh, walaupun sekali saja. Hehe!

Yang selalu ku inginkan,
Yang selalu ku nanti,
Kau coba untuk mengerti,
Apalah arti mencinta,
Dan harus kau sadarri,
Bila ingin bersamaku,
Jangan coba kau ingkari,
Cobalah untuk setia

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah... setuju bgt mi...!!!
Itulah yg terjadi pada diriquwh, huhuhu...
curcol bgt yak!!!