17 Oktober 2008

Panda Itu Bukan Aku (2)

Ahirnya gw nonton Kung Fu Panda lagi, ah senangnya. Sekarang gw nonton ma Ilam, uda malem jadi anak kecilnya ga banyak. Yang ada juga uda pada tidur. Ga ada celotehan anak kecil kaya gw nonton yang pertama, ga ada ketawa-ketawa polos, ga ada semangat pejuang kecil yang tertular di emosi gw, ga ada tangis yang keluar dari mata-mata mungil (lagi-lagi tangisnya mungkin cuma keluar dari mata gw! Huu~, Amy cengeng!). tapi gw seneng banget bisa nonton lagi. Ga nanya-nanya seperti biasanya, banyak makanan yang bisa gw masukin ke perut gratisan dari Ilam. Hehe, sering-sering aja bos!

Nonton kali ini lebih fokus sama pesan moral yang dimunculin tuh film. Seru, seru, seru! Gw suka banet sama kata-kata yang dikeluarin Master Sifuu ke Po, yang bilang kalo ”Yesterday is a history, tommorow is a mistery, and today is a gift, that’s why we called it present!”. Huwaaa, jadi inget Nanto pernah ngesmsin gw tulisan yang sama pas banget ketika gw empet sama keadaan yang gw alamin (tengz bro’!).

Sekarang gw uda ga sebel lagi kalo orang-orang nyamain gw sama Po. Gw malah seneng! Hehe.. Secara Po tokoh utamanya dan dia jadi Dragon Master. Jadinya kalo lo sekarang ngatain gw gendut, buncit, males, ceroboh, yang penting gw adalah Dragon Master yang dicari-cari dan akan menyelamatkan umat. Wakakakak!

Temen gw juga pernah bilang kenapa dia bilang gw mirip sama panda gendut itu. Iyap, gw emang gendut, buncit, males begerak, ceroboh, punya segudang mimpi, aga tolol, penakut, ga punya bakat berantem (tapi kalo adu bacot mah hayuk!), doyan makan, tapi gw punya semangat yang luar biasa. Itu kata temen gw loh! Haha, jadi GR nih! Goblok dah, ngapain juga gw GR, lah itu yang disebutin banyakan sifat negatifnya yak?!

Adegan favorit gw pas Po ngalain Tiger, musuhnya pake perutnya yang buncit. It’s mean gw bisa ngegunain perut gw yang buncit tapi sexy ini buat ngalahin musuh gw! Haha, mimpi kamu! Hmm, adegan pas dia boboan bareng Master Sifuu di pinggiran kolam juga keren. Belom lagi adegan Oogway yang tiba-tiba ngilang, kata Ilam itu cara menghilang yang bagus, aneh kan kalo orang (kura-kura) bijak ilangnya karena mati, nah mendingan kaya gitu ilangnya.

Dan yang paling mantep dari nih film, semangat tokoh-tokoh yang ada di dalem film ini tertular ke gw! Gw jadi semangat banget (ini beneran!) buat nyelessein TA gw. Gw jadi semangat buat ngurusin foto BA, gw jadi semangat ngapa-ngapain dah! Terima kasih Po.. semangat kawan-kawan!

Nah, buat yang belom nonton atau yang pengen nonton lagi, cepetan dah nonton. Gw aja pengen nonton lagi. Let’s see..

Tidak ada komentar: