30 Oktober 2008

Plasma, I'm in Love..


Senen itu, ceritanya gw mao ngurusin pemberkasan cpns, ngebuat skck di polres ma kartu kuning di disnaker Depok, tapi karena surat pengantar gw belom jadi, gw gag bisa ngurus skck, dan apesnya skl gw salah spelling, otomatis pembuatan kartu kuning pun ditunda (maavin akuh iaa bebeth! Hoho..). akhirnya ada pencerahan, daripada tuh hari garing, mendingan gw k RS Bhayangkara buat ngambil hasil rontgen gw terus mampir bentar ke kampus, ngambil skl.

Gag ada yang istimewa ketika gw nyampe di RS, paru-paru gw masih oke, paling ketemu Norma ma Jiboh, Ogi sama temen-temennya, Devi yang terlihat sudah gemukan (hoho..), dan Lusi. Gw langsung ngampus karena udah ditungguin Mike disana (buseng nii orang rajin banget ke sekre dah, kaya CS jatohnya! Hahakk,, Mike piss,,). Mpe kampus, gw langsung ke gedung p, setelah ketemu Evan di jalan buat ngasih selamat dan nanya dikit tentang penempatan temen-temennya. Mike uda nunggu, ditemenin Novrijal, gw langsung barteran skl gw ma hasil rontgennya Mike. Gag lama, Bunyamin dateng dengan muka mesumnya itu (tetep! Haha..).

Lagi-lagi gag ada yang istimewa di gedung p. Gag lama, gw pulang bareng Mike, Iyus dan temennya. Kita ke Plasma sebentar buat fotokopi dan beli minum. Nah, disini baru ada kejadian aneh. Gag sadar gw langsung jalan ke arah tempat duduk, dimana kami (3Q-red!) biasa duduk, makan-makan, minum joytea bareng, maen kartu, ngecakin orang, ngobrol-ngobrol, melakukan sesuatu yang kami suka tanpa peduli keadaan sekitar. Mata gw langsung jelalatan nyari dimana Doni, Katez, Oki, Petrik, Jati, Koco, Norma, Beti, Opa Anjar, Yunus, Aul, Ilham, Dadik, Japra, Satria, dll (kami yang sering melakukan hal itu bersama). Semua pikiran itu out of mine, gw bener-bener gag sadar kenapa menuju ke tempat duduk itu.

Hah, begitu sadar, pengen banget tereak, pengen nangis, pengen terlelap dan ketika gw bangun, mereka bener-bener ada di tempat duduk itu, lagi ketawa-ketawa, lagi ngecakin orang, lagi makan gado-gado akang ato baso si bapa, lagi maen kartu boongan, lagi ngomongin dosen, lagi minum joytea seribuan, lagi tersenyum sama gw.

Haha, untung cepet sadar, cepet nyusul Mike ke tukang fotokopian. Pulang dari fotokopian, sempet gw nengok ke belakang, ke tempat duduk itu, masih gag ada mereka. Merem, melek lagi, senyum. Gw tau, mereka emang gag ada disana lagi, tapi mereka ada di hati gw, tersenyum..

Already miss you guys! Kapan yaa kita bisa kumpul bareng disitu lagi, biasanya setiap senen kan, setiap hari ini. Di antara jeda kuliah Pa Toha ma Bu Dila nyambung ke Pa Marmah..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mi... tulisanmu bkn sedih....
Mi...aq jg kangen sama anak2!!!
Kalian selalu nemenin aq slama stahun ini!!!
Bentar lg kita bakal kerja & bkl sbuk dg rutinitas qta.

Sbelum sbuk kerja qta maen brg2 nyok!!

Anonim mengatakan...

Ah, lo gila kali mi, dasar buncit!

Anonim mengatakan...

plasma lover's.....
kangen., eh rindu mksdnya gw ma nak2 mi.....
bwt acara dunk...


-amreh-