23 November 2009

Saya saat ini..

Saya saat ini..
Berada jauh di luar lingkup penyembahan, entah mengapa! Tak pernah rasanya sejauh ini, sehitam ini..
Berada dalam rotasi kehidupan, pekat, membuat saya semakin tenggelam dalam stagnansi pada pusaran waktu yang bergerak cepat..
Berada di persimpangan yang berliku, hingga penat menemani vektor imajinasi yang berputar di otak ini..
Berada pada titik keangkuhan terdasyat yang memperkenalkan hati dengan kelam! Rapuh, ingin rasanya mengaduh..
Berada tepat di sebuah resonansi sungai yang amat riak, bahkan letih dengan siaga menghampiri tiap-tiap asupan gelora kemenangan..

Namun saya tetap percaya..
Ada hikmah di setiap alur kehidupan, ada cinta di balik pekat, ada senyum pada setiap sesak, ada hati di setiap perjuangan, dan ada Tuhan di setiap detik yang dimiliki..


-saya yang sedang belajar berjalan menjauh dari zona aman, perlahan-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

deuh si ami mah lagi melow pasti! hhahaa..melow aja terus, tulisannya jadi bagus mi.. ijin copy yah, tengkyuuuu..

-dena dan hari

Anonim mengatakan...

gaya lo mi ah, gyahaha

Anonim mengatakan...

miiiii, ni gue baca blog looooo! enakan baca blog lo daripada dengerin dosen,hhaaaaa..ani

muamdisini mengatakan...

original melow from Ami...