23 November 2009

Ini saya, benarkah?!




Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara, dan dapat mengatasi masalah yang dihadapinya dengan baik
Suka bekerja keras. Bisa dipercaya dan cerdas. Cenderung mau berkorban apa saja untuk mengejar cinta sejati. Ahli berorganisasi dan handal persoalan mendetail. Suka telat kalau janji.
Suka menuruti kemauan diri senndiri. Suka mengeritik dan mengomeli apa saja.


Sifat umum
Mempunyai tambahan kekuatan kemauan, tekad, dan individualitas dalam urusan yang semakin meningkat.
Mereka adalah orang-orang yang bersungguh-sungguh suka menolong dan lurus. Mereka suka berhubungan dengan orang lain dan teman-temannya. Mereka tidak menyukai perubahan-perubahan dan perintah-perintah mendadak tanpa diberitahu lebih dulu.

Positif
Konstruktif, sistematis, tertib, praktis, realistis, teguh, tenang, efisien, pembangun, serius, berpikir ilmiah, tekun, bertanggungjawab, rajin, jujur, setia, keras hati
Mereka bukan pemrakarsa, tetapi bila garis besar sudah disusun dan rencana ditentukan, mereka bekerja serius di bidang apa saja. Membenci pengangguran dan mempunyai kegemaran untuk tetap sibuk. Tidak egois dan sering meminta pertolongan kepada orang lain.
Lapangan kerja yang cocok adalah insinyur, perancang, produsen barang, ilmuwan, petani, ahli hukum, pendidik, dan usahawan. Dapat juga menjadi pengelola toko, kantor-kantor, atau bangunan-bangunan

Negatif
Kekurangan imajinasi, tampak keras kepala dan tidak bisa diperintah orang lain, suka mendebat serta mendominasi, bekerja terlalu keras dan lupa waktu.

Sifat menurut nama
Orangnya sangat selektif dengan kesukaan dan ketidaksukaan yang kuat, sehingga terkesan rewel dalam urusan cinta dan persahabatan. Suka menyendiri untuk berpikir, belajar atau merenung. Ia menyukai kesempurnaan di segala bidang. Dapat hidup tanpa cinta meskipun mampu mencintai secara mendalam bila bertemu dengan pasangan sejatinya. Ia mampu mencapai hasil-hasil ilmiah, religius, atau bahkan dalam dunia kejahatan.
Orangnya modern dalam berpakaian dan berbusana. Ia perlu menghindari bicara dan menyatakan bualan-bualan. Ia harus mencoba lebih tenang dalam pembicaraannya,
Menjadikan seorang pendiam, introspektif, memiliki rasa suka dan tidak suka yang kuat dan memiliki kemampuan istimewa untuk konsentrasi mental. Bisa juga menjadi pejuang kemerdekaan, ilmuwan, penulis, analis, penyelidik kejahatan, atau bahkan penyelundup jika tidak mendapat latihan dan pendidikan yang baik.

Sifat menurut hari dan pasaran
Kebanyakan berkepala batu, suka membandel, segala gerak badannya terasa berat dan suka melakukan sesuatu yang cocok dengan isi hatinya.
Mempunyai pendirian yang tetap dan keras hati. Tertarik pada sesuatu yang dimiliki oleh orang lain. Bicaranya kurang lancar.

Sifat menurut bintang
Orang virgo umumnya memiliki watak yang bagus dan simpatik, penuh kejujuran, kesucian, tidak mau main belakang,selalu berterus terang dan rajin bekerja. Sifat yang menonjol adalah sangat disiplin , tidak mau bermalas-malasan, tidak suka melamun, tidak berambisi menjadi populer.
Pada umumnya penampilan orang virgo pemalu,lebih senang melakukan segala sesuatu dengan diam-diam dan terhindar dari pengamatan orang lain. Setiap tindakan yang dilakukan selalu patuh pada adat istiadat, memegang teguh tata krama kesopanan dan kejujuran. Selalu melaksanakan pekerjaan dengan penuh ketelitian dan diselesaikan dengan baik sekali. Dalam pergaulannya mudah untuk menyesuaikan diri.
Memiliki kegemaran mengkritik orang lain, cerewet, tapi selalu mengemukakan apa yang dianggapnya benar. Kurang b isa menyusun kata-kata sehingga menjadikan ia terpojok. Sering merenungkan diri dan keluarganya. Sering merasa kuatir jika dirinya tidak memperoleh kasih sayang dari orang-orang yang dicintainya.
Dengan sesama rekan kerjanya dikenalsebagai orang yang baik, jujur, dihormati, dan pandai menyesuaikan diri.
Terhadap lawan jenisnya, termasuk orang yang romantis, dan hangat, cepat menjadi intim dengan lawan jenisnya, ia menganggap cinta itu membutuhkan pengertian yang mendalam, tidak hanya permainan seksual.
Rumah tangga orang virgo akan bahagia bila mempunyai pasangan yang tepat. Suami virgo tidak begitu mempersoalkan masalah seksual karena beranggapan bahwa membina rumah tangga adalah sesuatu yang ssuci yang harus dijalankan. Istri virgo mempunyai tanggung jawab yang baik terhadap rumah tangganya, anak-anak dan dapat mengaturr perabot rumah tangganya hingga tampak rapih

--semoga umur saya bertambah seiring dengan bertambahnya sifat baik dalam diri ini..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

like this!

Anonim mengatakan...

lo mah cengeng, manja, nyebelin, banyak maunya, tukang ngaret, boros, bawel, rese, tukang ngerepotin, tapi ngangenin. hahaha. ge-er deh

arc-08