22 Oktober 2010

Doa itu..

Mungkin saya saja yang berlebihan
Atau mungkin juga saya yang sedang sensitif
Atau mungkin saya sedang rindu dalam doa..

Tapi sungguh..
Sungguh, doa yang diucapkan pada malam itu
Sebuah doa sebelum makan dan sepenggal doa untukku

Hati ini bergetar kencang
Air mata ini menetes beraturan
Diri ini membisu, terpaku, dingin

Sebuah doa yang menjadi kado teristimewa pada usia yang beranjak dewasa
Doa yang sangat menyentuh sanubari
Doa dari sahabat-sahabat yang tersayang

Semoga Tuhan mengijabah doa tersebut
Semoga nama saya selalu berada dalam doa-doa mereka
Semoga hati ini selalu bergetar ketika berdoa kepada-Nya

Aku bersyukur kepada Tuhan, atas sahabat-sahabat dunia akhiratku
Atas kesempatanku meraih cita bersama mereka
Terima kasih dari hati yang terdalam

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Amin Mie...
Semoga yang terbaik bisa selalu lo lakukan dan dapatkan...

I'm so proud of you bro...

Anonim mengatakan...

doa memang kekuatannya dasyat banget ya mik,

amar!! mengatakan...

amin, banyak solat lu mi

jenks mengatakan...

haha si amar kaya dia rajin aja solatnya

leea mengatakan...

amin -biar ikut ditraktir-