19 Oktober 2010

Ramadhan-Mu!!

Kamis, 30 Ramadhan..

Tak terasa Ramadhan akan meninggalkan saya untuk yang kesekian kalinya, apakah kemenangan menjelang untuk saya? Pertanyaan krusial dan hanya Tuhan yang tahu jawabannya.

Entah apa yang telah saya lakukan untuk menarik perhatian Tuhan selama Ramadhan ini. Saya rasa masih terlalu banyak kesempatan hilang, begitu saja. Tidak seperti niat di awal yang akan memanfaatkan momentum Ramadhan, maafkan saya Tuhan..
Terima kasih Tuhan atas Ramadhan-Mu. Hingga saya mengerti mutlak betapa tidak berdayanya saya. Betapa rindunya saya dengan masa lalu saya. Terima kasih telah mengizinkan saya kembali bersilaturahmi dengan kenangan indah di setiap jejak episode kehidupan saya.

Yah semoga saja saya benar-benar dapat mengambil hikmah Ramadhan, memetik pahala yang berceceran di dalamnya, dan akhirnya menuai suci di hari kemenangan. Sampai jumpa Ramadhan. Tuhan, mohon izinkan saya bertemu dengan Ramadhan-Mu tahun mendatang, amin..

Selamat tinggal Ramadhan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, mohon saya dimaafkan lahir dan bathin!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

preman tobat loe haha.!

Anonim mengatakan...

alhamdulillah pa uztadh

jenks mengatakan...

amin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!