19 Oktober 2010

Surprise itu,,

Sebenarnya saya tidak mengharapkan adanya surprise di hari ulang tahun saya..
Kue ulang tahun beserta lilin yang tertiup sebelum waktunya dikeluarkan,
Lampu yang dimatikan dan saya tidak menyadarinya,
Kembang api yang terlanjur menyala yang saya kira dengkuran orang tidur,
Hingga kekesalan yang tercipta sepanjang hari saat liburan kita..
Sungguh saya tidak peduli sama sekali apapun bentuk surprisenya.
Mau gagal, berhasil, atau apapun itu, saya tidak peduli.

Bagi saya..
Cukup kehadiran dan persahabatan tulus kalian selama ini
Cukup canda tawa dan obrolan hangat pengantar kesuksesan diri
Cukup untaian doa penguat diri dalam setiap sujud
Cukup senyum pelega penat yang mendera
Terima kasih saya persembahkan dari hati yang terdalam
Terima kasih telah menjadi surprise indah dalam hidup saya
















Makasii yaa surprise, ahaha,,
FYI, buat gw, lo semua surprise dari Tuhan yang luar biasa di hari ulangtahun ini.. ;p


5 komentar:

Anonim mengatakan...

kok surprise dari gw ga ditulis mii? wkwkwk..andini

Anonim mengatakan...

seneng deh jadi amii, haha.!

Anonim mengatakan...

surprise dikasih kerjaan banyak mana my?

dee mengatakan...

oh ini yang ke bandung gak ngajak2 yah? huuuu..

amar!! mengatakan...

jadi inget lu ngamuk waktu dikerjain pas kuliah ^^v