19 Oktober 2010

Lagi Labil..

Saya ikhlas, sungguh! Walau harus menata kembali prinsip dan hati saya.

Mengenalmu saja sudah sebuah anugerah bagiku, apalagi seperti sekarang yang sudah terlalu dalam. Terima kasih atas segalanya. Satu hal, kamu sangat berkontribusi besar bagi kehidupan saya. Dan tak mungkin bagi saya berkhinat kepadamu.

Namun, jika kehadiran bisu saya membuat hatimu tak nyaman, maka lebih baik saya menghilang, lenyap dari rasamu. Maaf kalau selama ini saya tidak bisa menjadi seseorang yang sempurna, hanya membuatmu berpikir lebih keras untuk berdamai dengan egoku.

Ahaha, ngomong apa dah gw! Doyan bener meracau bikin orang pusing. Yang penting, lo masih harus ngebuat gw ketawa kalo uring-uringan gw kumat..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaaaxxxx..
AGJ --> ababil gahul jekardaa

dee

Anonim mengatakan...

kapan mi loe kaga labil?

jenks mengatakan...

kayanya saya tahu ini siapa, hehe