22 Oktober 2010

Nostalgila di Utara Jakarta..

Sabtu, 16 Oktober 2010.

Everybody gonna loves today, loves today, loves today!!

Ahaaa, menyenangkan memang kalo berencana liburan, jalan-jalan ke pantai, makan makanan laut di tepi pantai, apalagi bersama sahabat-sahabat yang selalu menggebrak mood jadi super up, hhe.. Seperti biasa, perjalanan dimulai dengan jam karet. Entah mengapa, tradisi ini begitu mendarah daging (gw doang kali yak?! Ahaha,,). Janjian jam 1 siang tapi baru keluar Depok abis Ashar, luar biasa memang.

Tepat pukul 17.00 kita nyampe di Panai Carnaval Ancol dan langsung jepret sana jepret sini. Seru, penuh canda dan caci maki tentunya, tapi kita semua tertawa, bahagia. Naik perahu layar berkeliling pantai sambil menikmati hilangnya sang mentari di langit Barat Jakarta. Indah dan menyentuh. Memang pergi kemana pun kalo bersama orang-orang yang disayangi rasanya tetap saja membuat hati tersenyum.

Malam dateng, cacing-cacing di perut juga sudah teriak-teriak minta dikasih makan. Setelah sholat Magrib, kami langsung tancap gas ke Bandar Jakarta. Resto seafood di pinggir pantai yang ramenya gak ketulungan. Alhamdulillah rezeki langsung dapet tempat duduk. Langsung mesen makanan kaya orang kelaperan belom makan dua taon (lebay! Hha..) ikan bawal bakar, kepiting, ayam goreng, kerang, udang, dan makanan favorit saya, KANGKUNG! Kesian, kesian, kesian, punya alergi seafood jadi cuman bisa makan kangkung saja, hahh itu juga uda alhamdulillahlah..

Dan surprise..

Gw kena dikerjain lagi. Tiba-tiba aja dateng mbak-mbak dan mas-mas resto yang ributnya kaya orang kampung bawa kue ulang tahun sama kembang api. Untungnya nii surprise berdua sama Inggit, jadi ga gitu malu-malu amat dah, hha,, yak, sekali lagi gw dapet surprise dari mereka, dapet piring cantik sama payung ni dah, heuu!

Sebelum pulang, kita juga nyempetin ke Kawasan Wisata Kota Tua, sumpah yaa rame bener. Nyari-nyari Ragusa dengan kaki yang nyut-nyutan karena kebanyakan kangkung, oh dear God! Makan es krim dan minum yang anget-anget di kedai sambil rumpi sana-sini kembali menghangatkan hati. Dan akhirnya kita pulang dengan rasa was-was dimarahin suaminya Riri, ahaha..

Heuumm, makasii yaa, makasih telah menjadi salah satu hadiah terindah dalam hidup saya!


*Inggit, ditunggu makan-makannya, hhi..

6 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik dapet gelas bandar jakarta, tapi tak usah dipamerin di kantor dunks, haha.. -jadi pengen juga tau gue

hadi mengatakan...

kok saya tak di traktir yach miee?

is_mail mengatakan...

busyeh kota tua kan rame malem minggu my?

jenks mengatakan...

ayo mi kita kota tua lagi, foto-foto deh, hehe

leea mengatakan...

si gendut bego masih aja makan kangkung

Anonim mengatakan...

heh, dasar ami jelek...!!!
kenapa juga pake bawa2 nama riri??
lebay aja deh kau, pun dimarahin juga cuman riri yg kena tauk...!!!
jadi nyante aja...
Alhamdulillah cuman diambekin dikiiiit doang, rayu dikit, bereeeessssss...!!!
wkwkwkwk