22 Oktober 2010

My Week!

Alhamdulillah..

Minggu ini bener-bener luar biasa banget buat saya, haff..
Mulai dari sidang kompre dan kelulusan saya jadi sarjana ekonomi, sarjana boi, sarjana!! (lebai, hha..) di hari Rabu yang dilanjutkan dengan sumpah PNS di hari Jumatnya serta sedikit “syukuran” di ruangan. Minggu ini pun ditutup dengan jalan-jalan dengan sahabat-sahabat tersayang ke Utara Jakarta dan Epicentrum. Oh God, praise of You!

Sebenernya ini bukan tentang apa yang saya dapet di minggu ini. Tapi ini tentang begitu murahnya Tuhan ngasi nikmat buat saya di tengah arogansi sebagai manusia. Astagfirullah.. Maha Pengasih-Mu Ya Rabb!

Maafkan saya Tuhan, maaf jika saya belum bisa menjadi manusia seperti yang Kau inginkan, maaf jika dosa ini terlalu berlapis membalut diri yang hina ini.

Terima kasih Tuhan, terima kasih atas berjuta nikmat dan capaian yang Kau berikan padaku, terima kasih atas kemurahan-Mu dan rezeki yang Kau turunkan untukku.

Semoga gelar sarjana dan ilmu saya bisa berguna untuk menopang kehidupan saya dan membangun bangsa ini..

Semoga sumpah yang saya ucapkan dapat saya laksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga pekerjaan ini bisa menjadi lahan jihad saya menuju-Mu..

Semoga rezeki halal yang saya terima dapat terus mengalir dan cukupilah rezeki saya agar saya tidak meminta selain kepada-Mu..

Semoga persahabatan yang kami jalin dapat menolong kami di dunia maupun di akhirat, dan jadikanlah kami manusia-manusia yang saling mencintai karena-Mu..

Amiin..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Gw mau nangis mie...baca tulisan ini dan dua tulisan sesudah ini.

Bahagia banget bisa menjadi lo Mie...
Hidup penuh nikmat dan berkah ditengah tekanan-tekanan yang lo hadapin.

Berbahagia sangat Mie menjadi seorang Fachmy Muhamad Fajri...^^

Tetap semangat Mie...
semoaga setiap harinya selalu lebih baik lg...

Doa gw selalu ada untuk lo...

Anonim mengatakan...

enak ya jadi ami,, -ngikuti yang di atas (y)

hadi mengatakan...

traktiran sarjana dong,

dee mengatakan...

fachmi muhammad fajri, SE.. mantap,