22 Januari 2011

My December..

Alhamdulillah, Desember yang ribet telah terlewati dengan begitu indah. Bulan yang penuh dengan amanah, tanggung jawab, dan juga kenangan yang luar biasa untuk saya. Di bulan ini, saya harus mengejar deadline to do list yang harus diselesaikan di 2010, belajar sosialisasi juknis, wisuda sarjana, pengumpulan data, Anyer, hingga hingar-bingar Piala AFF.

Bulan ini diawali dengan berlibur ke Dufan secara gratis. Yap, Dian, Inggit, dan Sopia berbaikhati membayarkan saya dan rekan-rekan yang lain untuk bermain di Dunia Fantasi seharian secara cuma-cuma, luar biasa. Terima kasih telah mengabulkan ingin saya. Semoga kalian kelak menjadi generasi penerus bangsa yang berkontribusi dan bermartabat. Seminggu kemudian, saya diresmikan sebagai sarjana akuntansi, walau saya berhalangan hadir dalam prosesi tersebut. Meskipun demikian, kebahaian tersebut tidak berkurang, sama sekali.

Next, saya harus ke Mataram. Waw, Lombok! Bawaannya jalan-jalan deh kalo udah begini. Puji syukur diberikan kesempatan berkunjung ke tempat-tempat wisata disana, Gili Trawangan. Tempat yang luar biasa indah walau belum dikelola dengan baik menurut saya. Thanks Popon yang telah membuat keinginan saya terwujud. Salam untuk teman-teman disana. Sosialisasi dadakan juga merupakan hal yang sangat luar biasa untuk saya. Pulang dari Mataram langsung nonton semifinal Piala AFF di GBK, it’s a WOW. Indonesia luar biasa.

Malam Natal berkumpul lagi sama Ayu, Intan, dan Indri. Sayang Riza sama Ulung ga bisa join. Lama banget ga ketemu Ayu, kita makan-makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk baru di Depok, wew. Dan di minggu terakhir, saya ditugaskan ke Padang. Kali ini bersama Pa Luthfi dan Agus. Ga kebayang tiap hari makan enak dan ngeliat bangunan-bangunan disana yang masih banyak yang hancur akibat gempa setahun silam. Sempet jalan-jalan ngelilingin Bukittinggi dan Teluk Bayur. Wow, Indonesia saya memang ga ada yang ngalahin untuk urusan pariwisatanya. Semoga semakin baik pengelolaannya biar bisa jadi income tambahan baik untuk APBD maupun masyarakat setempat.

Pulang dari Padang, di penghujung bulan ini, saya bersama sahabat-sahabat ini pergi ke Anyer. Yah lumayan banget refreshing sebelum memulai kembali aktivitas yang padat di awal tahun 2011 ini. Terima kasih Galih dan keluarga, semoga terus dilimpahkan anugerah dan nikmat yang berlipat. Terima kasih juga untuk Keli, Nanto, Darius, Iwe, dan Indri, sehat dan sukses selalu untuk kalian.

Yahh, Desember memang telah menjadi kenangan, dan tahun baru pun menjelang. Semoga apa yang dilakukan selama tahun 2010 ini bermanfaat untuk sesama dan berkah di mata Allah. Selamat Tahun Baru 2011, semoga di tahun ini banyak hal indah menyertai kita semua, tentunya dengan belaian rahmat Sang Illahi. Mohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan selama ini, mari kita buka lembaran baru dalam hidup. Ya, dalam sebuah episode kehidupan yang lebih menantang.

Cheers.

3 komentar:

jenks mengatakan...

Pertamax

leea mengatakan...

orang sibuk dan sombong.susah dihubungi dan tukang molor.(gak nyambung ya,hehe)

abi mengatakan...

u did a great job myk, proud of you.