14 Februari 2009

Bogor Menggila!

Minggu sore, gw, arab, babi, dan bironk, kami berempat nekat jalan ke Bogor cuman buat makan di Hartz Chicken Buffet. Gw yang memutuskan buat pergi kesana karena gw pengen menikmati alam segar yang gag gw dapet di Jakarta sambil maem sepuasnya! Hoho, seperti biasa ngaret yang menjadi kebiasaan kami kembali terjadi. Janjian jam4, baru jalan jam5, itupun masih ketawa-ketawa! Hahakk, dasar bocah-bocah odong!

Bogor ujan, dingin, tapi tetep masih rame, apalagi ditambah perilaku-perilaku manusia gag penting seperti kami. Arab dengan bacotnya yang kaya kompor meleduk, Bironk dengan gayanya yang makin gag nahan, nah apalagi Babi yang kelakuannya udah kaya monyet! Wkwkwk, seneng bener gw ketawa-ketawa tiada henti, saling menghina satu sama lain. Satu hal yang gw baru sadar, TIDAK ADA PUJIAN YANG KELUAR DARI MULUT KAMI SORE ITU! Semuanya serba celaan, haha..

Nyampe sana uda magrib, pas banget buka puasa. Dingin bener duduk di alam terbuka, ujan pula, tapi suasananya comfy banget dah, denger suara aer sungai yang deres, suara takbir yang berdengung di langit (malam ini malam takbiran-red!), suara ketawa kami, haha.. ahirnya gag kuat, makan ronde pertama selesai, kami masuk ke dalem!

Gda bedanya di dalem ma di luar, ketawa muluuuu. Dasar manusia-manusia kebal, gda urat malunya!haha,, Segalanya dimakan, garlic bread yang melempem, roti yang kata Arab kebanyakan kayu manisnya jadi baunya lebih mirip bau iler, buah markisa yang kata Babi mirip ingusnya Bironk (huweeekz, bikin gag selera dah!), mie ayam yang pake jahe (Ronk, pliz dedh itu kunyit namanya!), calamary yang ternyata bawang bombai ditepungin terus digoreng, semua dah,,

Bega, kekenyangan, mao muntah. Jalan susah, ketawa tetep, hinaan jalan terus. Dasar dodol! Ronde kedua, ketiga, ahirnya pulang. Di jalan sepi pada tidur kekenyangan (well, sebenernya gw gag tau sepi apa gag cz gw ngorok duluan!). Di jalan diliatin orang, di restoran diliatin orang, dimana-mana jadi pusat perhatian orang. Bukan karena gayanya yang kaya artis, tapi karena gag tau malu.

Anda kenyang, saya senang, tak ada hutang...

Tidak ada komentar: