14 Februari 2009

Fitur Menarik 1A

Gag kerasa udah hampir dua bulan gw kerja di BPK, uda hampir dua bulan rute perjalanan gw berubah, tadinya Depok-Bintaro via Ciputat jadi Depok-Slipi via Mampang. Hmm, sampai saat ini sih di perjalanan sangat menyenangkan. Macet yaa dinikmatin aja, seneng malah (haha, psiko!). dan yang paling penting, selama hampir dua bulan ini juga gw bangun tiap pagi jam 5! Waaaw, rekor banget buat dunia perbangunan gw, haha emang sii kecuali Sabtu Minggu. Ini dua hari mah gw bangun jam 5 sore! Wkwkwk,,

Kerja kata orang lebih cape, lebih membosankan, lebih gag enak, dan emang bener banget kaya gitu, sekarang gw gag bisa lagi ketawa ngakak kaya di kelas waktu masih kuliah, gag bisa lagi ngatain orang semau udel gw (lah, gimana bisa ngatain, ngomong aja degdegan, eselon oiii!!!hahah,,), gag bisa males-malesan dan ngobrol sepanjang hari, semuanya terlihat lebih kaku. Tapi semua hal tersebut hilang ketika gw untuk sementara waktu ditempatkan di MIA AKN I.A.

Bener banget kata seseorang kalo MIA IA bikin lo nyaman, bikin lo seneng buat dateng ke kantor, dan bikin lo gag ngerasa kalo lo udah one step ahead ke dunia perkantoran. Ya, gw ngerasa kalo ruangan adalah rumah gw, gag boleh berantakan, dan pewe! Hehe.. Merekalah yang membuat gw sampe sepewe itu, sampe membuat gw bertahan dari rutinitas yang sangat menjemukan itu.

Bu Wati yang baiiiikkkk banget, yang memerankan figur ibu di ruangan sehingga gw merasa terlindungi dari masalah apapun, seorang eselon IV yang membumi. Makasih yaa bu buat semuanya, ibu telah menerima kami, membimbing kami menapaki dunia yang baru buat kami, menyapa kami dengan kasih sayang. Gag pernah sama sekali gw merasa disuruh, demi nama Tuhan, sampai saat ini gw ikhlas nemenin lembur atau disuruh apapun sama ibu yang satu ini. Maaf yaa bu, kalo selama ini Amy cuma bisa jadi sampah yang gag bisa apa-apa. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan ibu, amin!

Pa Mar yang lucu dan bersahabat, yang sangat berjiwa muda dan menyenangkan buat gw kerjain, hehe! Nii bapak satu walopun Juni 2009 bakalan pensiun tapi masi aja punya semangat yang luar biasa sehingga nularin gw untuk lebih bersemangat menghadapi pekerjaan. Dia yang selalu bikin suasana menjadi renyah karena guyonannya, membuat hati ikut tersenyum di setiap kesempatan. Makasih yaa pa buat persahabatan unik kita, maafin kalo Amy banyak gag ngertinya, hehe! Semoga bapa sehat selalu dan tetep bersemangat. Inget loh, bapa pernah janji mao ngasih selamat kalo Amy jadi kepala auditorat kaya Pa Mahendro!

Mba Maya, Mba Ane, dan Mas Aat yang membuat gw merasa muda, karena mereka sudah tua, haha! Mba Ane yang nyebelin tapi bikin nagih (loh?!), yang tiap abis istirahat jadi pelayan restoran di lapotopnya, hehe. Mas Aat yang sering terlibat perbincangan aneh dengan Dimas dan Mas Erik, yang sedang meratapi nasibnya karena dijodohin sama Hendra, haha, Mba Maya yang jadi temen bertukar pikiran yang oke, yang sering banget curcol di setiap kesempatan dan cukup lumayan buat dijadikan sasaran caci, hihi. Makasih banyak atas kerja sama dan pertemanannya. Ayo kita berlomba-lomba menapaki karier di BPK! Maaf yaa kalo keseringan becanda. Gw bakalan kangen berat sarapan bubur di ruang rapat barengan lo semua. Mba Ane, cepetan kawin, inget umur udah hampir kepala tiga, hehe! Mba Maya, kapan mao gw temenin keliling Jakarta yang indah ini?!n_n

Hmm, masi banyak lagi deh yang seliweran tiap hari di ruangan. Mba Ani yang dibilang sesepuh ruangan (hehe!), Mas Erik yang kayanya kerjaannya lebih banyak di MIA daripada di Setpim, Mas Nurdi yang lucu dengan kemedokannya, Mba Kiki yang terlihat cerdas dan abis hamil (hoho!), Mba Luci yang imut-imut, Mba Tina yang rame, nyengiiiirr melulu, dan gag pernah pake rok, haha!, Hendra, Mba Eva, Mba Dini, Pa Tigno, Pa Agus, Mba Rina di ruang sebelah, Mas Farhan dan Mas Danar yang jadi musuh orang bawah karena sering nganterin kerjaan, Pa Eko, dan banyaaakk lainnya. Tentunya Pa Mahendro, sebagai pemeran utama di Auditorat 1A, makasih banyak yaa pa!

Gag kerasa uda hampir selesai gw bertugas di sana, di ruangan yang penuh dengan kehangatan itu. Sekarang saatnya gw kembali berjuang di tempat lain, Pusdiklat Kalibata (Alhamdulillah gag jadi di Makassar!). Terima kasih untuk semua kasih yang uda diberikan buat gw, untuk semua ilmu yang menjadi bekal gw melangkah lebih gagah, dan untuk semua senyuman itu. Tolong doain Amy yah, supaya makin mantap menjalani hidup dan menatapi karier, aminn! Sampai bertemu di lain kesempatan. n_n
LOVE U, ALWAYS.....

Note:
Tengz berat buat Popon sama Dimas yang uda jadi partner yang menyenangkan dan dapat diandalkan. Kapan yah kita bisa satu ruangan lagi?!

Tidak ada komentar: