14 Februari 2009

Mampang Pagi Ini..

Hmm, udah dua hari ini, kawasan Mampang lowong, gag macet sama sekali! Waaah, senangnya hati ini! Hehe.. Paling-paling juga macetnya di ujung-ujung lampu merah sama di deket jalan-jalan yang lagi diperbaiki itu. Senang, riang, hari yang kudambakan! Wkwkwk..Tapi ada yang aneh dah kalo lewat kawanan yang biasanya macet terus tiba-tiba lowong melompong! Apa ada pejabat yang mao lewat? Ato ada pemogokan bis kopaja atao angkot-angkot yang biasanya seliweran penuh di jalanan? Hmm, ada apakah gerangan?!
* Gayanya uda kaya presenter gosip aja dah (uuuhh, pengeeeennn!! n_n)

Kaget gw pas lewat halte busway Imigrasi gag ada antrean mobil yang berkepanjangan. Begitu juga pas ngelewatin halte Duren Tiga yang biasanya macet gag ketulungan. Yah paling macet tadi pas menuju halte Mamprat gara-gara ada jalan yang lagi disemen, gag tau masudnya apah. Perempatan Kuningan juga gag pake macet! Seneng bener dah pokonya, yang biasanya dari ujung ke ujung menempuh waktu sekitar setengah jam, sekaran paling cuman 10-15 menitan doang, setengah waktu bisa disave dengan mantabnya! Hehe..

Padahal beberapa hari yang lalu, Senen kemaren tepatnya, Mampang macetnya uda kaya apaan tauk! Bayangin ajah, gw butuh 1 jam untuk nyampe ke Perempatan Kuningan dari TB Simatupang. Jam setengah delapan, gw (dan Mba Maya) masih di depan halte busway Mamprat dengan indahnya padahal jam absen udah mao abis dan ada upacara ulang tahun KORPRI! Hemmm, puyeng! Alhasil ngebut gag penting sepanjang Gatot Subroto, gag nyampe 10 menit udah nyampe kantor! Hoho, gag jadi telat deh, walo pas upacara muka berantakan ditempelin debu, tas dititipin pa satpam, dan baris di depan! Haha, seru!

Sekian info yang dapat saya sampaikan, reporter Fachmy Muhammad Fajri melaporkan dari Lantai 6 Gedung Umar Wirahadikusuma, Jakarta.
* Ckakak, gag jadi presenter gosip, reporter beritapun jadi...

Tidak ada komentar: