21 Maret 2011

Wara Wiri Dadakan!

Lagi-lagi ngaret. Gw dijemput Dian yang udah stand by dengan si merahnya. Kita plus Indri dan Galih mau jalan ceritanya. Dadakan jadi yang lain ga bisa ikut. Sekalian juga gw mao kondangan temen.

Macet dan ujan. Sabtu ceria banget, sampe akhirnya ga jadi dateng kondangan karena uda jam 2 tapi masi di Kalibata dan pastinya uda bubar semuanya kecuali satpam di gedung pesta. Maaf ya Arien jadi ga sempet liat lo di singgasana, semoga berkah pernikahannya, jadi keluarga yang bahagia dan dirahmati Allah. Amin.

First destination, Ambas. Karena tau macet dan pasti ga bakalan dapet parkiran, kita jalan dari Bellagio. Mikirnya deket, tapi mayan deh kaki bekonde. Ditambah Indri jatoh di lobangan pula, hadehh rasanya pingin ngilang. Gw aja yang jalan di belakangnya malu, gimana doi yang jatoh ya! Heuu, tapi puas ketawa ngakak, kalo jalanan ga becek, mau deh gw guling-guling, kekekekk.

Masuk Ambas langsung cari toko kacamata langganannya Indri. Dari yang tadinya cuman nemenin Galih beli, jadi gw sama Indri ikut-ikutan. Bodo ah, yang penting punya kacamaya unyu, eh ungu, ahaha. Karena harus nunggu kacamata sekitar dua jaman, akhirnya kita mutusin keluar Ambas, ke Pasar Festival, ngebowling.

Geraaaah, cape, kalah lagi. Tuh bowling Center rame bener, ditambah belom makan dari pagi, bikin ga fokus, kalah deh. *nyari alesan*. Laper, kita makan di Mbah Jingkrak, Setiabudi. Pingin banget masakan Jawa soalnya. Makan kaya kuli ga dikasi makan seminggu, nambah dua porsi dengan lauk yang melimpah, nikmat, Alhamdulillahh.

Kenyang makan dan foto, kita cuss lagi ke Ambas, ngambil kacamata. Yihaa, adegan muter-muter tawaf keliling Ambas dan lelarian nguber waktu pun tak terelakan. Galih dan Indri jadi tim yang lari-lari ke tukang kacamata, gw sama Dian jadi tim yang ketawa-ketiwi sambil nyari jalan keluar parkiran. Adil bukan? Ahaha. Jadi ga sempet beli cireng mecin, roti sus, sama dry box buat kamera deh, heu.

Next, dadakan kita ke Bogor, nganter Indri yang harus ke acara kampusnya. Jadilah kita cerita ini-itu di sepanjang Tol Jagorawi. Cekikikan ga keruan, membunuh letih. Muter-muter IPB, ada setitik embun di pangkal mata, seperti membuka kisah lama, kisah ketika Tuhan menantang saya untuk sebuah mimpi yang lebih baik daripada sekedar berlabuh di sana. Ah, udahlah gw kan lagi seneng-seneng, hehe. Nunggu Indri cium tangan sama dosennya sambil dangdutan, kita foto-foto, sabodo teuing diliatin mahasiswa sana.

Dan, dan, dan, kita makan surabi duren, yeeeee! seneng hati, seneng perut. Sayang si Teteh ga ikutan deh. Gw makan sosis telur keju spc, Galih oncom keju spc, Indri duren keju, dan Dian pisang cokelat. Nikmatnyo..

Udah jam11 aja, pulang sambil sharing ini-itu. Kali ini dengan bobot yang lebih berat. Tentang psikologi, filsafah hidup, dan pernikahan. Entah, they always make my day. Thanks ya, walau rencana mau pulang sore, jadi pulang jam 1 malem, tapi saya senang, perut kenyang, sampe pingin kayang.

Lagi yaa..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

weh,weh,weh,

abi mengatakan...

bowling terus sekarang my, kala deh gue nih bisa-bisa

si teteh mengatakan...

nangis bombay, kenapa gw gak ikuut..
cape main di dufan..

sandy mengatakan...

makan surabi terus ni bocah.