21 Maret 2011

Paris Pan Japa.. *Subang*

Diawali dengan perbincangan di Warung Tenda Pecel Ayam bersama Dian di bilangan Pintu Air, saya butuh liburan dan ingin sekali ke Bandung. FYI, di tempat ini ayamnya enak, jadi tempat favorit waktu kita berdua masih bareng di Aktuaria. *nostalgia ceritanya*

Sabtu, 19 Februari 2011

Hari ini saya lelahnya buka main. Baru pulang ngelembur jam 5 pagi dan nyampe rumah jam 6, sudah harus jalan lagi ke Bandung, dengan nama liburan, jam7. Beberes seadanya tanpa sarapan, langsung cao.

Kali ini tidak ada ngaret, tumben. Saya, Dian, Mamang, Teteh, dan Indri, serta Galih di sudah duluan nyampe Bandung. Senangnya.

Akhirnya, pernah ke Bosscha, liat teropong gede bener, pernah ke Tangkuban Perahu, pernah muter-muter Bandung ga keruan, pernah berendem aer panas di Ciater, pernah foto di Gedung Sate, pernah makan keju gratis indomie, pernah mengira Subang adalah Paris Van Java, pernah digebrak........... (Degdegan ahh nulisnya, heu..)

Ahaha, dodol emang. Mau jalan-jalan ke Bandung tapi nyari penginapannya di Subang cuma gara-gara pingin berendem tengah malem. Yap, Subang itu emang Paris Van Java deh, kekekekkk.

Saya bahagia, tanpa embel-embel apapun. Thanks to all of you, dapet salam tuh dari Pak Polisi, ups! Oke, kapan-kapan lagi yaa! Kita main-mainan berpacu dalam melodi lagi, tapi taboknya beneran, ahaha.  

Nii fotonya! Asoy.

*bergaya sebelum pulang di depan vila dadakan kita*

*my first time here, asoyyyyy*

*at gedung sate, jam12 malem! -_-"

*abis berendem aer belerang panas, segeerrr!*

*jadi saksi Legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi, haha*

*abis nyabu, enak bener buburnya*

3 komentar:

Anonim mengatakan...

jalan-jalan terus gue ga diajak......... -,-

dira mengatakan...

ahhh boscaaaaaaaaa aku pengennnnn!!!!!!!!!!!!!

abi mengatakan...

mantep mi, besok lagi kita ke lembang brg anak" ya