21 Maret 2011

Geregesan..

Senin pagi, badan ga enak banget. Rasanya pingin banget diem di rumah aja, ga ngelakuin aktivitas apapun, apalagi kerja. Sayang, ga bisa. Gw masih harus ngerjain ini itu yang masih jadi kewajiban. Berangkatlah gw ke Kalibata.

Nyampe Kalibata, badan semakin ga keruan. Konsinyering ini emang bener-bener dah. Ga ada ampun gw dibuat. Batuk, pilek, sekarang pusing sama mual, lengkap tinggal demamnya aja dah. Mata beraer terus setiap ngeliat laptop. Bujug dah pokonya mah.

Sayang berjuta sayang, hari ini lembur nyelesain konsep akhir. Untung abis Magrib tadi sempet dikerokin sama dipijit tangan lentiknya Mba Yanti, entah apa jadinya badan gw kalo ga ada Mba gw yang satu itu, hehe. Dan saat ini sudah jam 23.30 malam, baru setengahnya yang dikoreksi, Ya Allah..

Kayaknya gara-gara keujanan kemaren. Heran gw, keujanan dikit doang, dari depan Mall masuk ke dalem aja uda begini yak, ujannya juga kecil ga bikin lepek sama sekali. Minum es teh dikit aja radangnya ga keruan, ampun-ampun. Ga bisa diajak kompromi bener.

Ahh udahlah, malah meracau ga jelas gw. Orang yang sakitnya lebih parah aja masih lebih semangat dan kuat dari gw. Masih banyak yang nyemangati gw. Semangat saya, mudah2an sakit ini bisa ngegugurin dosa-dosa gw yang seabrek yak, amin.

***

Tiba2 aja semangat baca tweet ini:

Hasan_acan
Ya Alloh smoga tmn saya ini dikuatkan..RT @fachmy_fajri: Ya Allahh ga kuaaaat! T.T


duniadianita
@fachmy_fajri waduh...itu bukan gr2 gw. Tp gr2 hujan Mie:( hikz2... Cepet sembuh ya. Semg kerjaan cpt beres dan cpt plg yah...take care


dmiqdas
RT @indri_hapsari: @fachmy_fajri @duniadianita @utinilamsari cepat sembuh amy... :)


RATIHdian
@fachmy_fajri semangaaat pake semangkaa!! :)

Gyahahaaa, thanks guys!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cepet sembuh mik

fatir mengatakan...

masih sakit sekarang bro?

abi mengatakan...

gregesan jadinya geregesan! #nyanyilagusherina #eh #itugeregetan wkwkwwkwk