21 Mei 2010

Mari bahagia!

Hoii orang-orang, ngapain lo susah-susah mikirin keadaan sulit? Ngapain lo ribet sendiri mikirin apa yang orang lain pikirin tentang kejelekan lo? Ngapain juga lo harus puyeng-puyeng mikirin masa depan lo yang jelas-jelas uda ada yang ngatur? Ngapain lo keblingsatan harus tampil sempurna di depan banyak orang?
*Sindiran..

Ayolahh, we have to move on! Masih banyak hal penting yang harus dipikirin, masih banyak cinta yang harus diraih, masih banyak asa yang harus ditangkap, masih banyak hidup yang harus dijalani.
Ayolahh, raih bahagiamu kawan! Dengan cara yang paling membahagiakan tentunya. Sudah terlalu banyak kekecewaan dan kesedihan di hati ini, sudah terlalu banyak kemurkaan tersanggupi.
Ayolahh, hapus air mata kepedihanmu itu kawan! Buang jauh amarah dan benci yang menyelimuti hatimu. Mari kita mulai hidup yang lebih sehat, dengan jiwa yang lebih kuat. Tersenyumlah.
Ayolahh, ubah cara pandangmu terhadap dunia, ubah persepsimu tentang kebahagiaan dan kesedihan. Jalani hidup yang telah menjadi anugerahmu, syukuri hati yang tertunduk kepada-Nya.
*Peringatan..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

dasar gendut kaya badut, wkwkwkwk
_tertawa bahagia_

amar!! mengatakan...

lu banged ini,mari bahagia