21 Mei 2010

Achtung, achtung!!

Nampaknya kesibukan yang saya jalani sebagai insan akademis dan pengabdi negara cukup menyita waktu sehingga menulis pun susah. Ditambah situs jejaring sosial yang semakin menjamur membuat saya kehabisan ide menulis apa di blog karena semuanya sudah di upload via status Facebook dan Twitter. Dan dalam empat hari ini saya mendapatkan pelatihan penulisan, dan ini paling tidak membuat hasrat menulis saya sedikit bangkit.

Ternyata tanpa disengaja tulisan-tulisan saya dimana pun mungkin mengandung unsur-unsur ketidaksopanan dan kejanggalan di sana-sini. Tidak memperhatikan aturan penulisan yang layak di publikasikan atau tidak layak baca karena isinya tidak bermakna.

Untuk hal tersebut di atas, saya mohon maaf. Seperti yang tertera di spanduk blog saya, “Nulis bebas tanpa tau aturan, hanya sekedar ekspresiin diri dg cara yg beda. Gag punya tujuan apapun, cuma pengen ngeluarin, sama halnya pas boker”.

PERINGATAN! BLOG INI DIBUAT TANPA ATURAN BAKU APAPUN! HANYA SEBUAH PELAMPIASAN EMOSI, SEBUAH DIARI YANG MUNGKIN BISA SAYA KENANG, DENGAN CARA SAYA TENTUNYA..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

amiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!
oco niee.....bisa nulis juga loe? haha

Anonim mengatakan...

yuhuuuuu amiamiami