14 Januari 2010

Nafas Untuk Negeriku!

Tuhan, saya mohon, tunjukanlah yang BENAR itu memang BENAR, dan tunjukanlah pula yang SALAH sebagai sesuatu yang memang SALAH.

Saya letih, bangsa ini letih. Letih pada kemunafikan manusia-manusia tidak berhati, tidak bertepi.

Tunjukanlah kekuasaan-Mu Yaa Rabb, dimana keadilan dan kebenaran pasti menang dan kebusukan pasti terkuak,..

Ahh, mudah-mudahan ini berguna, sekecil apapun...
Lelah rasanya benak ini disuguhi berita-berita nasional yang itu-itu saja. Hambar, munafik, tanpa prestasi, tanpa kebanggaan. Hanya racauan para tikus-tikus berdasi yang nampak penuh dengan konspirasi kepentingan. Entah siapa saat ini yang harus saya percaya untuk memimpin bangsa ini. Entah siapa yang sebenar-benarnya pantas dijadikan panutan. Entah siapa yang berhak saya bela. Banyak orang bersih, orang yang berprinsip, bermoral, serta berintegritas tapi justru dibuang, disisihkan, direjang, dan dijadikan mangsa politik oleh para politisi busuk.

Apa mereka masih punya hati, Tuhan? Hati yang Kau ciptakan untuk bebelas kasih dengan sesamanya? Hati yang Kau buat agar mereka bersujud kepada-Mu?

Jadikan bangsa ini sebagai bangsa yang taat dan taqwa kepada-Mu, Tuhan. Bangsa yang besar, yang bermartabat tetapi tetap tunduk pada kaidah hakiki-Mu. Jadikanlah para pemimpin bangsa ini pemimpin yang amanah, yang berhati, yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi seluruh komponen kebangsaan. Dan berikanlah ketabahan dan kesabaran bagi rakyat bangsa ini yang hingga saat ini masih tidak tersentuh dengan kebanggaan bangsa. Kami berlindung kepada-Mu dari seluruh hal yang dapat memecahbelah kesatuan hati kami, dari perbuatan orang-orang jahat yang jauh dari ajaran-Mu.
Aaamiin..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

gayamu ndut!

kuinginpelangi mengatakan...

wew...

Anonim mengatakan...

amin

Anonim mengatakan...

hebat yaa amiii..........