14 Januari 2010

Selamat Hari Ibu, Mah,..

Aku cinta ibuku, hingga semangat selalu menyala hanya dengan melihatnya tersenyum..

Dan bahkan nyawaku sekalipun tak dapat membayar darah yang kau keluarkan ketika melahirkan aku, tak sanggup melunasi air mata pengorbanan dan keringat perjuanganmu ketika membesarkan aku, tak bisa menggantikan untaian doa-doa ampuhmu di atas sajadah cinta Sang Illahi

Aku sayang ibuku, hingga aku masih bisa berdiri tegak tanpa tergoyahkan ombak kehidupan semu

Ketika aku rapuh, engkau dengan ketulusan hatimu yang menopang tubuh ini. Sungguh mulia kehidupanmu, ibu. Izinkan aku meraih surga yang berada di bawah telapak kakimu. aku tahu aku sering bersalah, tapi aku juga tahu hatimu terlalu lapang untuk memaafkan apa salahku.

Aku rindu ibuku, hingga air mata menjadi bahasa jiwaku..

Tuhan, panjangkanlah umurku, sehatkanlah jiwa dan ragaku, murahkan rahmat dan rezeki-Mu untukku, agar aku dapat membalas semua ketulusan hati dirinya, agar aku dapat meraih ridho-Mu melalui ridhonya, agar aku dapat memasuki surga-Mu karena berbakti padanya.

SELAMAT HARI IBU, MAH! ALL THE BEST THINGS FOR YOU, GOD BLESS..

Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Bagai sang surya menyinari dunia

2 komentar:

Anonim mengatakan...

uh amy so sweet yaag!haghag

Anonim mengatakan...

dasar anak muamih