14 Januari 2010

Menanti akhir tahun!

Ayolaaaahhh cepat, berakhirlah kau Desember! Entah mengapa saya begitu muak dengan apa yang terjadi saat ini. Memeriksa yang sama sekali tidak jelas juntrungannya (ahh, atau saya yang begitu begonya sampai tidak mengerti apa yang harus saya lakukan), dikejar-kejar temuan yang entah apa maksudnya, kuliah yang semakin menjadi-jadi dengan UASnya, dan rindu saya pada mereka yang saya kasihi, Tuhan saya terutama.

Banyak yang saya nanti selesai ini semua, kembali bersama keluarga di rumah, kembali bersama teman-teman ruangan, teman-teman seperjuangan, fokus pada belajar saya, kesehatan saya, dan menyetir saya. Ingin segera travelling ke perwakilan, menemui sahabat-sahabat saya di sana. Ingin segera bertemu dengan IHPS yang menyenangkan, Bu Yayuk, Mba Nana, Mba Tenti, Mas Mirwan, Mba Tari, Mba Anti dan teman-teman yang lain. Ingin bertemu Ayu, Ulung, Arab, Indri, dan Minche, melakukan foto-foto di rumah nanasnya Spongebob, lari pagi di Senayan, beli ipod yang sejak tiga bulan lamanya sudah saya rencanakan. Ingin bertemu monyet, sahabat nun jauh di sana yang selalu membuat saya tersenyum sambil dongkol. Ingin bereuni dengan teman-teman MPK/OSIS yang selalu saya rindukan, ahhh saya sangat menanti hari itu, sungguh. Saya ingin kembali memiliki kehidupan yang sehat jiwa dan raganya.

Tapi saya masih harus melalui banyak hal. Pemeriksaan yang masih beberapa lagi, konsinyering di akhir tahun nanti, tes kesehatan PNS saya, dan UPM yang amat-amat menjijikan! Haahh.. Nampaknya saya harus belajar sebar lebih banyak dan menikmati setiap langkah dalam hidup saya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

blogwalking